Pangdam II Sriwijaya Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan Korem 043/Gatam

Bandarlampung, Warta9.com – Pangdam II Sriwijaya Mayjen AM. Putranto menggelar halal bihalal bersama prajurit Prajurit 043 Gatam dan jajarannya. Acara digelar di Graha Sudirman Makorem 043 Gatam Bandarlampung, Senin (25/06).

Dalam sambutannya Pangdam II Sriwijaya atas nama pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin, apabila ada perkataan maupun tindakan yang kurang berkenan kepada segenap prajurit Gatam.

Pada acara halal bihalal yang tersebut berharap kepada seluruh prajurit Korem Gatam agar selalu dalam kebersamaan yang terjalin melalui silaturahmi. Beliau juga berpesan agar menjaga hubungan baik dengan Polri, serta siap membantu tugas tugas polri dalam Pilkada tanggal 27 juni mendatang menyempurnakan rasa cinta dan interaksi antara sesama.

“Semoga silaturahmi seluruh jajaran Korem 043 Gatam pada hari ini mendapatkan berkah dari Tuhan YME, dan kita semua diberi kemudahan dalam segala urusan, serta senantiasa diberikan kekuatan dan semangat dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara, terutama korps TNI AD khusus nya 043 Gatam,” jelasnya.

Usai memberikan sambutannya, pangdam II Sriwijaya Mayjen AM putranto serta Perwira Staf bersama seluruh prajurit dan Ibu-ibu saling berjabat tangan untuk saling bermaafan. (W9-Ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.