Panji Tikam Kakak Kandungnya Hingga Tewas

Kotabumi, Warta9.com – Tragis, tak terima dinasehati Panji Putra (27) warga Dusun Nogajajar Desa Kalicinta, Kotabumi Utara, Lampung Utara (Lampura) tega menikam hingga tewas Anang Afandi (30) yang tak lain kakak kandungnya, Rabu (27/2/2019) sekitar pukul 07.00 WIB.

Rayi Endang (50) kakak tertua pelaku mengatakan, kejadian dirumah sang ayah itu bermula saat pelaku dinasehati oleh Anang untuk hidup rukun pasca beberapa hari ibu mereka meninggal dunia.

Lantaran tak terima dengan nasehat itu, Panji yang merupakan anak bungsu dari sembilan bersaudara itu, langsung menikam dada sang kakak sebanyak dua kali hingga akhirnya korban tersungkur. Anang sempat dibawa ke rumah sakit, namun karena luka cukup parah hinjgga nyawanya tak dapat tertolong.

“Dia (panji) dinasehati supaya jangan suka memarahi orang tua. Tapi dia justru tidak terima dan mengambil pisau dan menusuk kakaknya,” ujar Rayi.

Usai menikam Anang, pelaku berusaha melarikan diri. Namun berhasil ditangkap polisi.Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP Donny Kristian Bara’langi membenarkan kejadian tersebut, ia mengatakan pelaku sudah di amankan dan sedang dilakukan pemeriksaan oleh anggota.

“Sempat melarikan diri dan bersembunyi 300 meter dari tempat kejadian. Barang bukti yang diamankan berupa senjata tajam yang digunaka pelaku, dan pakaian korban,” kata Donny. (rozi/van)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.