Paripurna DPRD, Dengarkan Pidato Bupati Peringati HUT Tubaba Ke 9

Panaragan, Warta9.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat menggelar rapat paripurna istimewa memperingati hari ulang tahun Kabupaten Tulangbawang Barat ke 9 di ruang rapat paripurna lantai II gedung DPRD setempat, Selasa (03/04).

Rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato Bupati dalam rangka memperingati HUT ke 9 Kabupaten Tulangbawang Barat itu, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua 1 DPRD Yantoni SH, mewakili Ketua DPRD Busroni.

Sebelum bupati meyampaikan pidato pimpinan paripurna mengucapkan selamat HUT ke 9. “Semoga dapat berpartisifasi aktif di “Bumi Ragem Say Mangi Waway” ini. Meski usia masih 9 tahun namun sudah banyak kemajuan baik bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya,” ucapnya.

Dalam pidatonya Bupati Tulangbawang barat H. Umar Ahmad, SP, mengatakan atas nama masyarakat dan Pemerintah Tubaba dirinya memaparkan sejumlah pencapaian selama 9 tahun terahir.

“Hari jadi Kabupaten Tulangbawang Barat kita peringati sebagai bentuk ungkapan syukur atas dinamika perjalanan pembangunan sejak terbentuknya hingga memasuki usia 9 (sembilan) Tahun pada hari ini,” katanya.

Melalui kesempatan yang baik ini, lanjut dia, secara khusus dirasa perlu untuk menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada jajaran DPRD, yang dalam perjalanan waktu hingga saat ini telah menunjukkan komitmen, kemitraan, dan kerja nyata dalam mendukung pembangunan yang dilaksanakan di daerah yang kita banggakan ini.

“Bersama dengan jajaran eksekutif, DPRD Tulangbawang Barat telah mengesahkan 23 Perda yakni tahun 2012; 17 Perda, tahun 2013; 15 Perda, tahun 2014; 10 Perda, 8 Perda tahun 2016, serta 15 Perda pada tahun 2017,” imbuhnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Tulangbawang Barat bersama Ketua DPRD Tubaba Busroni. Setelah itu jajaran Eksekutif dan Legislatif poto bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati. (Joni)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.