oleh

Parosil : Lambar Telah Lakukan Berbagai Upaya Cegah Covid-19

Lampung Barat, Warta9.com – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengatakan Kabupaten Lampung Barat telah melakukan berbagai macam upaya dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19.

Hal itu disampaikan Parosil Mabsus, pada pembukaan Musrebang dan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Barat Tahun 2021 melalui virtual meeting, yang dibuka Wagub Lampung Chusnunia, Senin (13/4/2020).

Parosil menyebutkan, diantaranya yakni telah mendirikan posko dalam rangka pengawasan dan pencegahan terkait dengan masuknya orang ataupun barang yang berasal dari luar Kabupaten Lampung Barat. “Kami juga telah menyiapkan ruang isolasi di ruang aula RSUD Alimuddin Umar, melakukan penyemprotan disinfektan dan adanya gerakan masyarakat memakai masker,” ujar Parosil.

Parosil juga mengatakan, pihaknya akan menyisir program-program kegiatan APBD 2020 untuk dialihkan dalam penanganan Covid-19. “Kami menyisir pogram-program kegiatan APBD 2020 yang tidak mendesak dan masih bisa ditunda untuk pelaksanaannya dalam rangka penanganan Covid-19,” katanya.

Terkait pelaksanaan pembangunan, Geopark Suoh, Parosil menyebutkan sebagai perwujudan dari tiga komitmen Pemerintah Kabupaten Lampung Barat yakni Kabupaten literasi, konservasi dan tangguh bencana. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed