oleh

Partai Golkar Bandarlampung Bagi-bagi Ratusan Paket Lebaran untuk Pengurus Kecamatan dan Kelurahan

Bandarlampung, Warta9.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bandarlampung bagi-bagi 400 paket lebaran untuk pengurus Pimpinan Kecamatan, Kelurahan dan Pengurus DPD Partai Golkar, Jumat (7/5/2021).

Bantuan paket lebaran dari enam anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Bandarlampung yaitu, Ketua Fraksi Beny HN Mansyur, Sekretaris Fraksi Isfansa Mahani, Yuhadi, Ali Wardana, Indrawan dan Heti Friskatati.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Bandarlampung Beny HN Mansur mengatakan, bantuan paket lebaran ini merupakan bentuk kepedulian anggota fraksi kepada kader Partai Golkar di Bandarlampung. Menurut Beny jangan dilihat nilainya, tapi pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini Fraksi Golkar bersama DPD Golkar bisa berbagi dengan kader Golkar.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung H. Yuhadi, SHI, mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian anggota Fraksi Partai Golkar. Yuhadi mengatakan bantuan paket lebaran untuk kader Golkar diharapkan dapat diterima semoga bermanfaat bagi kita semua.

Lebih lanjut Yuhadi mengatakan, Partai Golkar tidak akan berhenti melakukan kegiatan konsolidasi partai. Karena Golkar Bandarlampung telah mrlakukan konsolidasi partai sampai tingkat kelurahan, maka Yuhadi berencana turun ke kelurahan-kelurahan mengecek komposisi kepengurusan di tingkat Kelurahan. Oleh karena, Yuhadi meminta kepada pengurus kecamatan dan kelurahan siap-siap bila suatu saat dirinya bersama pengurus DPD Golkar melakukan konsolidasi ke kelurahan.

Dalam kesempatan ini, Yuhadi mengingatkatkan kepada pengurus Pimpinan Kecamatan Partai Golkar agar pengurus Kelurahan yang sudah terbentuk betul ada personilnya. Terkait konsolidasi partai Yuhadi mengingatkan kepada para Ketua Pimpinan Kecamatan benar-benar melaksanakan roda organisasi. Bila masih ada pimpinan kecamatan yang tidak serius dan mengabaikan perintah partai, maka dia tidak segan-segan mengambil tindakan sesuai aturan partai.

Selama bulan Ramadhan kegiatan berbagi juga dilakukan oleh organisasi sayap Partai Golkar Bandarlampung. KPPG melakukan kegiatan membagi ratusan paket sembako. AMPG melakukan bagi-bagi takjil kepada masyarakat. Sedangkan IIPG juga melakukan kegiatan sosial memberi bantuan sembako ke panti asuhan. (W9-jam)

 

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed