oleh

Partai Golkar Metro Gelar Supervisi Konsolidasi dan Penguatan Organisasi

Tim Supervisi Bambang Purwanto menyampaikan materi ke kepada jajaran pengurus Partai Golkar Metro. (foto : ist)

Metro, Warta9.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung melakukan Supervisi ke DPD Partai Golkar Kota Metro, Sabtu (2/10/2021).

Supervisi partai membahas Laporan Konsolidasi Organisasi dan Penguatan Organisasi Bappilu, DPD Partai Golkar Kota Metro.

Tim supervisi terdiri Ketua Tim Supervisi juga wakil Sekretaris Golkar Provinsi Lampung Bambang Purwanto,
Yusro Hendra Perbasya, Muhidin dan tim TI, diihadiri anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Lampung Drs. FX Siman dan anggota Fraksi DPRD Kota Metro.

Bambang Purwanto menyampaikan, kegiatan konsolidasi yang dilakukan Partai Golkar Provinsi Lampung guna mewujudkan mimpi Partai Golkar dalam memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang, diantaranya terkait laporan dan strategi yang akan digunakan menjelang pemilu. “Kehadiran kami disini untuk membahas tentang apa saja kekurangan dan kendala yang ada di Golkar Kota Metro, supaya sama-sama kita carikan solusi untuk dilakukan pembenahan,” ujar Bambang.

“Kelompok-kelompok kader di setiap kecamatan akan digerakkan, yang mana setiap kelompok minimal 10 kader, serta penguatan organisasi bidang-bidang di struktur pengurus daerah menuju 2024,″ tambah Bambang.

Lebih lanjut, Bambang menyampaikan di era modern ini pemanfaatan media sosial sangat penting, mengingat hampir seluruh masyarakat telah mengunakan media sosial dimulai dari Facebook, Twitter dan Instagram.
“Jadi pada saat pemilu, saya berharap saksi yang digunakan oleh Partai Golkar menggunakan kawula muda yang mana dapat lebih fasih dalam menggunakan sosmed, SDM yang mengerti teknologi memiliki peran tersendiri dalam memantau jumlah suara, dan ketersediaan infrastruktur jaringan internet sangat penting yang harus di support oleh pimpinan,” ucap Bambang.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kota Metro Subhan, mengungkapkan, acara supervisi ini merupakan suplemen baru buat DPD Golkar Metro dan akan melaksanakan apa yang sudah menjadi arahan partai.
“Khusus konsolidasi telah mulai kami laksanakan berjalan dengan lancar, dimana mengagendakan konsolidasi internal, penguatan struktur kepengurusan mulai dari DPD,  Pimpinan Kecamatan, Pimpinan Kelurahan. Dan kami menggugah seluruh jajaran agar dapat berbuat kepada masyarakat sekitar, karena agenda Legislatif, Pilkada, Pilgub dan Pilpres sudah semakin dekat,” ujar Bambang.

“Terakhir terima kasih kami ucapkan kepada tim Supervisi konsolidasi yang telah datang ke DPD Partai Golkar Kota Metro, support serta lainnya juga saya harap terus mengalir kepada kami. Selanjutnya, untuk segala kekurangan akan sesegera mungkin kami laporkan data terbarunya,” pungkas Subhan. (W9-jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed