Pasar Baru Karang Anyar Masih Semberaut

Karanganyar, Warta9.com Pasca relokasi pedagang dari pasar tradisional pindah ke pasar modern bantuan kementrian perdagangan RI di Desa Karang Anyar kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan memang sebelumnya sempat menuai bermacam ragam  permasalahan.

Terang saja hingga lebih dari dua tahun pasar telah 100 persen selesai di bangun, namun tak kunjung bisa di fungsikan sebagaimana mestinya.

Waktu terus berjalan dari tahun 2015 lalu hingga beberapa hari kemarin yakni, Minggu (29/7/2018) akhirnya pasar baru buatan pemerintah pusat yang menelan dana 2 M lebih ini mulai di isi oleh para pedagang, mereka dengan serta merta sibuk hiruk pikuk mulai menawarkan jualannya.

Namun di sisi lain karena tak terkoordinasi dengan baik oleh pihak Desa maka  didapati banyaknya pedagang yang terlantar karena pembagian loss pasar di pandang tak adil, bagaimana tidak.

Menurut salah satu pedagang bahwa ada para pedagang yang mengambil jatah 4 loss dan 2 loss  ya tentu saja kami tidak kebagian lapak utk berjualan dan mau tak mau di mana saja lokasi pasar ini asalkan kami bisa mencari nafkah untuk keluarga meskipum harus menghampar di atas tanah dan ini sangat tak layak. (W9-Sandra)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.