Pasar Pulung Kencana Kembali Terbakar

Panaragan, Warta9.com – Pasar Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat Lampung, dua kali kebakaran dalam kurun waktu kurang dari satu tahun.

Kebakaran besar yang terjadi, Kamis (09/08) sekitar pukul 16.00 Wib itu diperkirakan merusak ratusan tempat berjualan (kios). Akibat peristiwa tersebut terpaksa aktivitas berjualan di pasar tersebut terhenti, dan pedagang direlokasi.

Dulrahman salah satu pedagang kelontongan mengatakan, api tiba-tiba menyambar seluruh kios yang belum diketahui asal api tersebut.

“Dalam hitungan menit api langsung menyambar seluruh kios. Sepertinya api berasal dari pasar tengah salah satu kios yang sudah ditinggal pedangangnya,” terangnya.

Dari pantauan warta9.com dilapangan, nampak bagian kios depan hangus terbakar, saat ini dua unit mobil pemadam kebakaran dari pemerintah setempat sedang berusaha memadamkan api tersebut.

Sedangkan para pedagang dan masyarakat setempat saling membantu menyelamatkan barang-barang yang masih bisa terselamatkan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. (W9-Hadi)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.