Pasca Bom Surabaya, Polresta Bandarlampung Perketat Penjagaan

Bandarlampung, Warta9.com – Pasca ledakan yang terjadi di Surabaya, Polresta Bandarlampung menyiagakan pasukan bersenjata lengkap di Mapolresta Bandarlampung, Senin (14/5/2018).

Pantauan Warta9.com, masyarakat yang ingin masuk ke dalam Polresta Bandarlampung diperiksa terlebih dahulu bagasi, tas, serta badan tidak luput dari penggeledahan. “Ini sudah standar pengaman hal yang prosedural harus kami lakukan. Kepada masyarakat yang ingin membuat laporan kepentingan di Polresta jangan takut. Kami tetap melayani,” kata¬†Wakapolresta AKBP Yudi Candra Yulinato di Mapolresta setempat.

Kami juga akan melakukan hal yang sama di berbagai tempat yang memiliki intensitas pengunjung ramai.¬†“Sebagai deteksi dini kita imbau kepada pemilik usaha yang pengunjungnya ramai agar disediakan metal detector. Kami dari kepolisian juga akan melakukan back-up di sana. Seperti pengecekan perlengkapan masyarakat dan penggeledahan badan pengunjung,” tambahnya.

Ia menyatakan, pengamanan yang dilakukan pihaknya tidak memiliki batas waktu. Pengamanan ini akan dilakukan sebelum ada instruksi langsung dari Mabes Polri. (W9-jam/ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.