Pasien Covid-19 di Lampung Tambah 7, Total Positif 327 Pasien

Bandarlampung, Warta9.com – Kasus terkonfirmasi Covid-19 di Provinsi Lampung terus bertambah. Per hari ini, Kamis 13 Agustus 2020, kembali bertambah 7 kasus baru. Sehingga total pasien Covid-19 berjumlah 327 kasus, sebelumnya 320 kasus.

Juru Bicara Satgas Penanganan Percepatan Covid-19 Provinsi Lampung Dr. dr. Hj. Reihana, MKes, dalam siara pers, Kamis (13/8), menjelaskan, tujuh kasus baru tersebut diketahui berasal tiga kabupaten/kota. Daerah yang dimaksud Kota Bandarlampung, Kabupaten Way Kanan dan Lampung Selatan.

“Tambahan pasien hari ini tiga pasien dari Way Kanan, tiga pasien dari Bandarlampung dan satu dari Lampung Selatan,” kata Reihana juga Kadiskes Provinsi Lampung ini.

Dari 327 kasus konfirmasi yang ada, sebanyak 230 pasien kasus konfirmasi telah selesai menjalani isolasi. Sementara, kasus konfirmasi masih menjalani isolasi berjumlah 84 orang dan 13 pasien lainnya telah meninggal dunia.

Sedangkan, jumlah pasien yang dinyatakan suspek hingga saat ini berjumlah 798 orang. Dari jumlah tersebut, 17 orang diantaranya merapakan kasus suspek baru dan 787 orang lainnya adalah kasus lama.

Sedangkan tiga pasien positif dari Way Kanan merupakan pasien hasil tracing pasien sebelumnya yaitu Wakil Bupati Way Kanan. (W9-jam)

 

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.