Pasien Positif Covid-19 di Tubaba Bertambah Satu Orang, Total 10 Kasus

Panaragan, Warta9.com – Kasus positif COVID-19 di Kabupaten Tulangbawang Barat bertambah satu orang. Dengan adanya penambahan kasus tersebut saat ini total ada 10 terkonfirmasi positif Corona. Dimana lima di antaranya telah sembuh, dan lima pasien masih dalam perawatan rumah sakit.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulangbawang Barat, Majril mengatakan, pasien 10 inisial RP, usia 13 tahun ini terkonfirmasi positif Covid 19 setelah menjalani tes swab. Dimana yang bersangkutan memiliki riwayat kontak erat dengan orangtuanya ES (P-06) .

“Pasien 10 ini terkonfirmasi positif swab. RP, memiliki riwayat kontak erat dengan pasien 06 yang merupakan orangtua kandungnya,” kata Majril, Kamis (30/7/2020).

Majril menjelaskan, dengan bertambahnya kasus positif tersebut maka jumlah total ada 10 kasus. Dimana lima pasien positif telah dinyatakan sembuh, dan lima orang lainnya sedang menjalani perawatan di RSUD Tubaba.

“Sampai saat ini jumlah kasus positif di Kabupaten Tulangbawang Barat mencapai 10 kasus. Lima pasien dinyatakan sembuh, dan lima lainnya masih menjalani perawatan di ruang isolasi nomor 06, 07, 08, 09 dan 10 RSUD Tubaba,” tandasnya. (W9-jon)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.