Paslon Arinal-Nunik Kampaye 4 Lokasi di Lambar

Lampung Barat, Warta9.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut 3, Ir Arinal Djunaidi-Chusnunia (Nunik) melaksanakan kampanya dialogis dan kampanye terbuka terbatas di empat lokasi di Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Selasa (20/3/2018).

Paslon yang diusung oleh Partai Amat Nasional (PAN), Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melaksanakan kampanye dialogis di Pekon Way Petai, Kecamatan Sumber Jaya. Diteruskan, di Pekon Tanjung Raya, Kecamatan Way Tenong dan Pekon Kenali, Kecamatan Belalau.

Sementara untuk untuk kampanye terbuka terbatas dilaksanakan di lapangan Kelurahan Sekincau. Mereka menyampaikan visi dan misi dalam pembangunan Lampung yang kelak mereka pimpin bila menang dalam Pilgub 2018 mendatang.

Dalam kesempatan itu pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia meminta dukungan masyarakat khususnya Lambar pada pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Jangan lupa untuk mendukung dan memilih pasangan nomor urut 3 Arinal Djunaidi-Chusnunia, untuk menjadi Gubernur Lampung periode 2019–2024,” kata Arinal didampingi Chusnunia. (W9-jam)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.