oleh

Pastikan Produk UMKM, Bupati Saply Tinjau Rest Area 234 

Pengecekan produk UMKM dipimpin langsung Bupati Saply

Mesuji, Warta9.com – Bupati Mesuji Saply TH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, mengunjungi Rest Area 234 Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) Terbanggi Besar, Simpang Pematang, Kayu Agung (Terpeka), Jumat (17/09/2031).

Kunjungan Saply kali ini memastikan produk Usaha Kecil Menengah dan Mikro (UMKM) warga Kabupaten Mesuji dapat diterima dan dipasarkan di outlet rest area jalan bebas hambatan tersebut.

“Ya kita hari ini memastikan jika produk UMKM Mesuji dapat di terima oleh outlet yang ada di Rest area 234, dan kami pastikan produk UMKM Mesuji layak dan pantas dipasarkan,” terangnya.

Ditempat yang sama, Yosi koordinator Lapangan Rest area Tol Terpeka menyambut baik kunjungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji, bahkan menurutnya sejak awal pihaknya menunggu usulan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji.

“Rest area 234 ini memang ada di Kabupaten Mesuji, dan sudah pasti kami sangat menyambut baik kegiatan ini, bahkan sudah kami tunggu sejak awal pembagunan, dan kami siap fasilitasi tempat untuk dijadikan outlet pemasaran UMKM Mesuji,” ujarnya.

Terpisah Ketua Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Mesuji Fajarullah yang mengawali gerakan tersebut mengaprsesiasi langkah pemerintah daerah Kabupaten Mesuji yang cepat mengambil langkah untuk mengairahkan kembali produk UMKM yang ada di Mesuji.

“Awal gerakan ini hanya 5 produk UMKM yang kita pasarkan di rm Rest Area, dan hari ini sudah lebih 25 produk UMKM yang menghubungi kami untuk dapat di pasarkan di rest area,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengelola rest area 234 yang telah menyambut baik gerakan UMKM yang di motori oleh Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Mesuji.

“Semoga ini langkah awal yang baik, sehingga kedepan produk UMKM mesuji dapat terus bergerak dan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat,” harapnya. (W9-San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed