oleh

Patut Diteladani, Awet Abadi Sumbang 1000 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Metro, Warta9.com – Kepedulian H Awet Abadi, SH pemilik PT Bank Eka Bumi Artha Kota Metro kepada masyarakat kurang mampu patut diteladani para tokoh lain di Kota ini.

Pasalnya, dalam rangka meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Virus Corona, HAwet Abadi membagikan 1000 paket sembako.

Ketua Panitia pendistrian paket sembako, Mudai Yunus, SH mengungkapkan kegiatan pendistribusian sebanyak 1000 paket sembako itu berlangsung selama 3 hari dengan melibatkan tim relawan masyarakat setempat.

Sehingga pembagian paket sembako bagi masyarakat yang dilakukan Kantor pusat Bank Eka Bumi Arta dan karyawan PT SBN itu disambut gembira oleh para warga di mana masih ada dermawan yang ikhlas berbagi di saat warga kesulitan menyiapkan persediaan bahan makanan akibat dampak Covid-19.

Sementara, H. Suwanto mewakili keluarga besar H. Awet Abadi menjelaskan 1000 paket sembako yang dibagikam itu diperuntukkan kepada 708 warga dan pamong, 111 driver dan office boy serta 181 karyawan PT SBN.

Dalam kesempatan itu dia berharap, setiap paketnya sembako yang berisi 10 kg beras, minyak goreng, gula putih, mie instan, sarden dan teh celup itu bisa membantu warga, sehingga bisa membantu meringankan beban keluarga.

Lebih lanjut Ia memaastikan bila 1000 paket sembako yang dibagikan tersebut telah diterima oleh warga yang berhak sesuai data yang dikirimkan oleh pamong RT dan RW, sehingga benar-benar tepat sasaran sesuai jumlahnya.

“Alhamdulillah dalam tempo 3 hari seluruh paket telah terdistribusikan. Ini semua berkat kerja keras tim relawan dan bantuan 3 unit armada dari PT SBN” kata Suwanto, Selasa (7/20/2020).

Suwanto mengungkapkan pihaknya mengapresiasi kerja keras tim relawan yang dengan sigap dan cermat melaksanakan tugas sosial ini dengan baik sesuai yang diharapkan, sehingga tidak ada komplain dari pihak manapun, terutama para warga yang telah terdaftar namanya sebagai penerima.

“Kami bersyukur kegiatan ini berjalan lancar dan sukses sesuai rencana. Mudah-mudahan Pak Awet selalu diberikan kesehatan, dipanjangkan umurnya, dan dimudahkan segala urusannya, sehingga kedepan masih bisa terus berbagi,” pungkasnya. (W9-joko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed