PDIP Terima Berkas Pedaftaran Lakhomizaro-Sowa’a Balon Walikota Gunungsitoli

Gunungsitoli, Warta9.com – Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli, SE., MM resmi mendaftar sebagai bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota setelah hampir lima tahun memimpin Pemerintah Kota (Pemkot) Gunungsitoli, kini kembali mendaftar untuk periode berikutnya.

Hal tersebut tampak ketika kedua pasangan ideal ini dengan julukan Relawan Lakhomizaro – Sowa’a (Relasi Menggelora) mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Jl. Patimura Mudik Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Senin (09/09/2019).

Kedua bakal calon (Balon) itu mendatangi Kantor DPC PDIP Kota Gunungsitoli diarak sambil berjalan membawa atraksi tari adat Nias (manobi hiwo red. Nias) dan diterima sejumlah pengurus DPC PDIP Kota Gunungsitoli.

Bersama tim pendukungnya secara resmi menyerahkan berkas pencaponan kepada pengurus DPC PDI-P Kota Gunungsitoli, yang diterima oleh Yanto Ketua dan Sa’amboro Laoli Sekretaris yang juga keduanya anggota DPRD terpilih periode 2019 – 2024 Kota Gunungsitoli bersama sejumlah pengurus dan kader PDIP.

Lakhomizaro Zebua yang merupakan balon petahana ini, kepada awak media menyampaikan bahwa kita mencalonkan diri kembali dilatar belakangi atas niat baik dan dukungan sejumlah tokoh masyarakat, dimana kerja kita mewujudkan masyarakat Kota Gunungsitoli maju, nyaman dan berdaya saing, sehingga menuju perkembangan yang lebih keren dimasa mendatang.

“Pekerjaan rumah kita belum usai dan perlu pembenahan lebih matang jika Tuhan mengizinkan dan juga dukungan masyarakat se-Kota Gunungsitoli dapat turut ambil bagian dan bergandengan tangan dalam berbagai program yang kita laksanakan dimasa mendatang,” harapnya.

Antusiasme para pendukung yang turut mendampingi cukup tinggi walaupun cuaca panas namun, tidak menurunkan semangat juang mereka dan selalu optimis pasangan yang diusung tersebut pasti menang atas dukumgan seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli dari berbagai elemen, kata seorang relawan Relasi Menggelora Ama Nofa Harefa kepada warta9.com. (Fatiwanolo)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.