oleh

Peduli Covid-19, Polres Tuba Bagikan Sembako dan Masker Gratis

Tulang Bawang, Warta9.com – Warga dampak pandemi virus corona disease 2019 (Covid-19) mendapatakan Bantuan Sosial (Bansos) sembilan bahan pokok (sembako) dari Polres Tulang Bawang, Lampung.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro mengatakan, bansos itu di bagikan kepada warga kurang mampu selama tiga hari dan dilokasi yang berbeda, lokasi pertama di Polres sebanyak 40 paket sembako serta 40 lembar masker kain, Selasa 14 April 2020, kedua Kampung Bawang Tirto Mulyo, Kecamatan Banjar Baru, dengan jumlah 30 paket sembako dan 30 lembar masker kain, Rabu 15 April 2020.

Untuk lokasi ketiga, Dusun Gunung Kemala, Kampung Menggala, Kecamatan Menggal Timur, Kabupaten Tulang Bawang terdapat 35 paket sembako dan 35 lembar masker kain hari ini.

“Selama tiga hari itu, sebanyak 105 paket sembako dan 105 lembar masker kain sudah kami bagikan pada warga secara gratis, yang mana tiap paket sembako berisi beras 5 kg, minyak makan 1 liter dan gula 1 kg,” jelas AKBP Andy, Kamis (16/04/2020).

Kapolres mengutarakan Bansos ini akan di lakukan setiap hari, diharapkan dapat membantu warga tidak mampu seperti orang yang sudah jompo, buruh, pedagang asongan, tukang ojek dan sopir angkot.

“Bansos yang kami berikan bantuan untuk meringankan warga yang kesulitan secara ekonomi akibat virus corona dan semoga pendemi ini dapat cepat berlalu,” sebutnya. (W9-Wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed