oleh

Peduli Covid-19, PTPN VII Wilayah Sumsel Bagikan Masker dan Wastafel Portable

Sumatera Selatan, Warta9.com – PTPN VII Wilayah Sumatera Selatan ( Sumsel) khususnya Kantor Perwakilan Sumsel (KSSL), turut mengikuti ajuran pemerintah mulai dari penerapan physical distancing atau jarak fisik sebagai cara untuk menghindari penyebaran virus corona lebih luas juga work from home (WFH).

Sebagai bentuk kepedulian, KSSL membagkkan masker kepada masyarakat yang melintasi Jl Hi. Burlian Palembang, tepatnya di depan kantor KSSL.

Kepala Kantor PTPN VII Perwakilan Sumsel, Acep Sudiar, Rabu (6/5/2020), mengatakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat lingkungan sekitar perusahaan, PTPN VII KSSL juga memberikan bantuan tempat sampah limbah medis 10 buah, dan  tempat cuci tangan wastafel portabel sebanyak 5 buah.

“Bantuan diserahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Sumatera Selatan, Rabu (29/4/2020),”  katanya.

Bantuan yang diberikan ini nantinya didistribusikan kepada wilayah wilayah yang membutuhkan. “Bantuan ini memang kecil tapi ini merupakan upaya nyata kita ikut membantu pemerintah mengatasi dan melawan penyebaran Covid 19 ini. Insya’allah wabah virus ini cepat berakhir dan kita semua dapat beraktivitas seperti semula,” katanya. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed