oleh

Peduli Covid-19, Seorang Jurnalis di Tegal Berbagi Korma dan Masker

Tegal, Warta9.com – Erman jurnalis mediatajam.com yang juga anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal berbagi 100 tok kurma dan juga masker untuk masyarakat terdampak Covid -19 di Desa Rajegwesi Kacamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal, Jum’at (24/4).

Menurutnya, bakti sosial dilakukan di tengah-tengah masyarakat yang lagi terdampak pandemi Covid-19 juga bertepatan menjelang bulan suci ramadhan 1441 H.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai wujud kepedulian membantu masyarakat yang lagi terdampak Covid -19,” ujar Erman.

Erman berharap semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang tidak punya agar bisa menikmati. Pendistribusian bantuan tersebut melibatkan pemuda desa agar tetap sasaran.

Kedir salah satu warga Rt. 02 Rw. 05 mengucapkan terima-kasih, momen tersebut jarang terjadi yang memberikan buah kurma. “alhamdulillah saya di kasih oleh anggota IWO Tegal yang peduli dengan lingkungannya, “ujar Kedir saat menerima bantuan.

Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan mengapresiasi apa yang dilakukan anggotanya membantu warga terdampak Covid-19 di lingkungannya.

“Tentunya ini adalah kegiatan yang positif dan patut menjadi contoh bagi orang-orang yang mampu agar bisa berbagi terhadap sesama apalagi di kondisi sekarang ini,” ujarnya.

Hartadi berharap bantuan yang sudah diberikan dapat membantu dan bermanfaat bagi warga terdampak Covid-19.

“Saya juga mengajak masyarakat di situasi sekarang ini janganlah panik, tetap jaga kesehatan, dan selalu mengikuti anjuran dari Pemerintah,” ajaknya.

“Kami atas nama Pengurus IWO Tegal mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Suci Ramadhan 1441 H, semoga amal ibadah kita mendapatkan pahala yang berlipat dan wabah Covid-19 segera berakhir, Aamiin.” (W9-Sho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed