oleh

Peduli Dampak Covid-19, Universitas Teknokrat Bekerjasama Brigif 4 Marinir/BS Salurkan 1000 Paket Sembako

Pesawaran, Warta9.com – Peduli dengan dampak Covid-19, Universitas Teknokrat Indonesia bersama Brigif 4 Marinir/BS Piabung, membagikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat, Pondok Pesantren, Panti Asuhan yatim Piatu di wilayah Pesawaran, Selasa (5/5/2020).

Bantuan diberikan sebagai bentuk perhatian Universitas Teknokrat dan Brigif 4 Marinir atas dampak ekonomi yang dirasakan masyarakat akibat pandemi Covid-19.

Acara pembagian sembako yang dimulai pukul 9.00 WIB, diawali secara simbolis oleh Danbrigif 4 Marinir/BS Kol Mar Nawawi,dan SE, MM, Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM.

Seribuan bingkisan paket sembako dibagikan ke kampung Gayau, Lubuk Baka,Tajur Muara,Way Lhok, Way Panas, Margodadi yang merupakan desa di sekitar Piabung Kabupaten Pesawaran. Di desa- desa tersebut, Brigif 4 Marinir bersama dengan Universitas Teknokrat peduli terhadap masyarakat yang kesulitan ekonomi akibat dampak Covid-19.

Selain Beberapa Desa bantuan juga diberikan kepada Pondok Pesantren dan Yayasan Yatim Piatu. Seluruh paket yang disalurkan sebanyak 1000 paket, merupakan bantuan dari Universitas Teknokrat Indonesia.

Danbrigif 4 Marinir/BS Kol Mar. Nawawi mengucapkan banyak terimakasih kepada Universitas Teknokrat terutama kepada Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Mahatir Muhamad yang telah mau berkerjasama dengan Marinir dalam ikut meringan kan beban masyarakat yang ada di sekitar Piabung. Dimana pada saat ini masyarakat kecil merasakan kesulitan ekonomi akibat dari dampak Covid-19. Kol. Mar. Nawawi berharap kedepan nya akan terjalin lagi kerjasama yang lebih baik lagi antara Brigif 4 Marinir/BS dengan Universitas Teknokrat.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Mahatir Muhammad menyampaikan bangga bisa berkerjasama dengan anggota Marinir dalam menyalurkan bantuan yaitu 1000 paket sembako bagi masyarakat pondok pesantren, Yayasan Yatim Piatu para nelayan dan buruh. “Pembagian sembako ini merupakan salah satu upaya untuk meringankan beban penderitaan masyarakat yang terdampak virus Corona (Covid-19). Dan merupakan suatu kebanggaan bagi kami dapat bekerjasama dengan Brigif 4 Marinir/BS Piabung,” ujar Mahathir.

Sedangkan Misranto (35), warga Desa Tajur Muara mengatakan sangat berterimakasih atas kepedulian Marinir dan Universitas Teknokrat. Di mana bantuan seperti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat kecil yang sekarang sangat kesulitan ekonomi akibat adanya virus Corona ini. “Saya berharap kegiatan seperti ini akan tetap berlanjut selama musim corona ini,” harap Misranto mengaku senang menerima bingkisan sembako. www.teknokrat.ac.id
Pendaftaran dan Tes Online : spmb.teknokrat.ac.id. (W9-ars/jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed