oleh

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Isfan Anggota DPRD Bandarlampung Turun ke Masyarakat

Anggota Komisi I DPRD Bandarlampung Isfansa Mahani memberi bantuan paket sembako kepada masyarakat Way Dadi Sukarame. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Anggota Komisi I DPRD Kota Bandarlampung Isfansa Mahani, ST, buka hanya rajin turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat.

Tapi Isfan, panggilan akrab Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Bandarlampung ini, juga peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

Untuk kesekian kalinya, Isfan menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Kamis (2/9/2021), Isfan turun ke Jl. Nusa Indah 3 Kelurahan Way Dadi Sukarame Bandarlampung. Isfan membagikan sekitar 100 paket sembako kepada masyarakat di Jalan Nusa Indah RT 6 Way Dadi.

“Silaturrahmi dengan masyarakat sambil memberi paket sembako ala kadarnya. Semoga bantuan ini bermanfaat bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Isfan, putra Gubernur Arinal Djunaidi ini.

Meski putra orang nomor satu di Provinsi Lampung, tutun ke masyarakat Isfan low profile. Dengan gaya anak muda mengenakan singlet dan topi, Isfan akrab dengan masyarakat terutama ibu-ibu. Anggota Fraksi Golkar termuda ini, tampak akrab berdialog dan menyerap aspirasi masyarakat.

Anggota DPRD Bandarlampung Isfansa berdialog dengan warga. (foto : ist)

Sementara itu, Ketua RT 6 Kelurahan Way Dadi Wahid, mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Isfansa Mahani anggota DPRD Bandarlampung. Wahid bersama masyarakat merasa sangat senang dikunjungi dan bisa berdialog dengan Isfan anggota Dewan.

Wahid juga mengucapkan banyak terimakasih, Isfan telah membantu masyarakat di RT 6. Masyarakat kata Wahid mengucapkan terimakasih atas bantuan paket sembako dari Isfan. “Kami masyarakat RT 6 mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Mas Isfan anggita DPRD Bandarlampung. Kami dikunjungi dan disapa saja sudah senang. Apalagi ada anggota Dewan yang peduli dengan masyarakat memberi bantuan, kami sangat senang,” ujar Wahid.

Lebih lanjut Wahid mengatakan, masyarakat tidak menyangka anggota DPRD juga putra Gubernur Lamoung itu, tidak canggung berdialog dengan masyarakat. “Apalagi ibu-ibu senang sekali didatangi Mas Isfan. Orangnya biasa-biasa saja mau berdialog dengan warga,” tambah Wahid. (W9-jam)

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed