oleh

Peduli Sesama, Babinsa Kodim 0424/Tanggamus Baksos di Wilayah Masing-masing

Tanggamus, Warta9.com – Babinsa Jajaran Kodim 0424/Tanggamus, Rabu (14/04/2021) Koramil 424-02/WSB. Serda Multis memberikan bantuan makanan dan minuman warga wilayah binaannya yakni ibu Sumiyati Desa Way Kerap Kecamatan Sedayu Kabupaten Tanggamus.

Ditempat yang berbeda, Serda Safrudin Babinsa Koramil 424-03/KTA, bersama PSMTI Tanggamus membantu warga masyarakat desa binaan dengan memberikan sembako di Pekon Sugihan Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus.

Dan Sertu Sugiyat dan Sertu Nasrudin Babinsa Koramil 424-09/SKH juga membantu masyarakat binaannya paket sembako kepada ibu Salbiyah di Pekon Bandung Baru Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu.

Koramil 424-04/TLP dan Babinsa koramil 424-08/PPG Pelda Widarto, membagi bagikan Takjil untuk berbuka Puasa kepada masarakat di area pasar Talang Padang Kecamatan Talang Padang Kab. Tanggamus, dan mayarakat Pekon Air Naningan kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus

Sementara itu, Serda Tommy Babinsa Koramil 424-06/PSW membantu masarakat desa binaanya membersihkan selokan yang berada di desa Pringombo pekon Pringsewu Selatan Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu.

Mewakili rekan rekannya Pelda Widarto, menjelaskan pemberian sembako merupakan upaya Babinsa Kodim 0424/Tgms untuk meringankan warga kurang mampu akibat dampak penyebaran virus corona atau Covid-19.

‚ÄúSelain itu, pemberian dan bantuan yang kami ini juga sebagai ladang ibadah kami babinsa jajaran Kodim 0424/Tgm dalam menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan, jadi melalui kegiatan ini, sangat banyak hal positif yang bisa kita peroleh,” ujar Pelda Widarto. (W9-ars)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed