Pejabat TNI/POLRI Ikuti Gelar Harmoni Indonesia Bersama Mahasiswa

Bandarlampung, Warta9.com – Pejabat TNI/Polri bersama mahasiswa mengikuti Gelar Harmoni Indonesia.

Pejabat TNI/Polri yang hadir antara Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav.Erwin Djatniko Kapolda Lampung Irjen pol Suntana dan Dan Lanal Kol Laut Albertus Agung Priyo, Rektor Unila mengikuti acara gelar Harmoni Indonesia, di Lapngan Sepak Bola Universitas Lampung (Unila), Minggu (5/8/2018).

Harmoni Indonesia ini merupakan acara kebangsaan yang digelar secara serentak di beberapa Universitas di seluruh Indonesia yang terpusat di Jakarta dalam rangka menyambut kegiatan olah raga Asean Games yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang dan dalam rangka menyambut hari Proklamasi Republik Indonesia ke-73.

Acara ini mengambil tema “Merajut Kebangsaan dan Memperkokoh Persatuan Bangsa” yang dihadiri sekitar 2000 peserta undangan dari TNI, Polri, Ibu Persit, Ibu Bayangkari dan mahasiswa/mahasiswi Negeri/Swasta yang ada di Bandarlampung serta Dinas instansi baik Provinsi Lampung dan Kota Bandarlampung.

Acara ini berlangsung secara Nasional yang dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.

Hadir dalam Giat Harmoni Indonesia di Lampung Rektor Unila Prof. Dr. Hasriadi Mat Akin, para pejabat Polda Lampung serta para dosen dan karyawan Universitas Lampung. (W9-jam/ars)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.