oleh

Pembangunan Mushola Ponpes Bustanul Ulum Resmi Dimulai

Gunungsugih — Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto secara resmi memulai pembangunan Mushola di Pondok Pesantren Bustanul Ulum Kampung Jaya Sakti Kecamatan Anak Tuha, dengan melalukan peletakan batu pertama.

Rasa haru dan bangga para santri berbaur menjadi satu saat mengetahui kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Lampung Tengah itu.

Dalam sambutannya pengasuh Pondok Pesantren Bustanul Ulum KH Husnul Badar mengatakan, atas nama Pondok Pesantren Bustanul Ulum bangga atas berkenannya Bupati Lampung Tengah melalukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola di Ponpes tersebut, semoga kedepannya Ponpes ini akan lebih maju dan santrinya semangkin banyak.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengaku senang dapat hadir dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola di Pondok Pesantren Bustanul Ulum.

Karena keberadaan Pondok Pesentren di Lampung Tengah sangat tepat dan menjadi salah satu prioritas kepemimpinnnya yaitu, pendidikan, kesehatan dan pertanian.

Leokman menambahkan keberadaan Pondok Pesantren Bustanul Ulum ini akan menciptakan santriawan dan santriawati yang memiliki ilmu pengetahuan yang lebih, tidak hanya ilmu pengetahun tentang agama akan tetapi menguasai pula ilmu pengetahuan teknologi yang berkembang. (Jon/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed