Pembukaan Majelis Sholawat, Win-Hen Serahkan Bantuan ke Ponpes Al-Munfarijah

Menggala, Warta9.com – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti,.SE, MH, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh penyelenggara dan para jamaah pengajian. Bupati menilai acara tersebut sangat bermanfaat untuk membangun mental positif melalui agama.

Ucapan bupati itu di sampaikannya melalui Kabag Kesra Sekkab Kamran, saat menghadiri pembukaan acara halal bihalal sekaligus pembukaan Majelis Sholawat Simtut Duror Al-Farij.

Kegiatan keagamaan yang berlangsung di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Munfarijah Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Minggu (8/07/2018) itu, juga dihadiri Ustadz Mumuy (Juara Aksi Da’i Indosiar), Habib Umar bin Abdillah Assegaf dan ribuan jam’ah.

“Ini merupakan salah satu bentuk gotong royong keikutsertaan dalam membangun kabupaten berjuluk ‘Sai Bumi Nenggah Nyappur’ yang tentu sesuai dengan kondisi dan kemampuan bidang masing-masing. Sehingga acara ini juga dapat mendorong pembangunan daerah, dengan membangun mental positif melalui agama,” kata Kamran mewakili bupati.

Pada kesempatan itu, bupati yang berpasangan dengan Wakil Bupati Hendriwansyah (Win-Hen) memberikan sedikit bantuan untuk pembangunan Ponpes Al-Munfarijah yang diserahkan melalui Bagian Kesra Sekkab.

Selain Ustadz Mumuy (Juara Aksi Da’i Indosiar) dan Habib Umar bin Abdillah Assegaf serta seribuan Jam’ah, juga hadir Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo berserta jajaran, para pimpinan Ponpes di Kecamatan Menggala diantaranya pimpinan Ponpes Hidayatullah dan para da’i serta sejumlah Ustadz. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.