Pemdes Belatung Gelar Musyawarah Rencana Kerja Tahun 2020

OKU, Warta9.com – Pembangunan yang merata dan tepat sasaran merupakan impian setiap masyarakat tak terkecuali masyarakat dipedesaan. Uuntuk mewujudkan hal tersebut, Pemerintah Desa Belatung, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), mengadakan Musyawarah Rencana Kerja Pemerintahan Desa tahun 2020 di Aula Desa Belatung, Kamis (15/8).

Acara ini di hadiri oleh Tim PMD Kabupaten OKU, Alex Tarmizi, yang didampingi tenaga ahli, Hendri.

Dijelaskan oleh Kades Belatung Plando, tujuan diadakannya musyawarah untuk menampung masukan dari masyarakat, apa saja yang hendak di bangun dan program kerja yang akan diakukan di tahun 2020 mendatang.

“Dengan diadakannya musyawarah ini kami bertujuan menampung seluruh aspirasi dari masyarakat hal apa saja yang akan kita lakukan di tahun 2020 mendatang,” jelas Kades

Ketua BPD Desa Belatung Ali Abdu, menyampaikan bahwa musyawarah ini menunjukan sinergitas antara pemerintah desa dan masyarakat.

Lebih lanjut Ketua BPD mejelaskan, diharapkan dengan dilibatkannya seluruh lapisan masyarakat dalam rencana pembangunan di desa Belatung, pembangunan akan sesuai dengan harapan masyarakat serta tidak mendobrak aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Semoga dengan diadakan musyawarah rencana kerja ini semua aspirasi dapat di tampung, sehingga apa yang dilaksanakan oleh Pemdes benar-benar tepat sasaran,” ujarnya. (W9-dody)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.