Pemerintah Desa Jeranglah Rendah Salurkan BLT DD kepada 15 KPM

Penyaluran BLT DD kepada KPM berjalan khidmat. (foto : jhon)

Manna, Warta9.com – Pemdes Jeranglah Rendah Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 15 KPM bertempat di kantor desa setempat, Sabtu (24/02).

Hadir camat Manna Arif Gunawan, Kantibmas, PD, seluruh perangkat desa, Babinsa, anggota BPD, serta penerima BLT DD.

Camat Manna Arif Gunawan menyampaikan, Desa Jeranglah Rendah adalah tercepat ke-2 di Kecamatan Manna dalam penyaluran dana BLT DD Tahun 2024.

“Saya salut dengan seluruh perangkat desa yang berkerja dengan serius dan cepat dalam proses pencarian dana desa tahun 2024 ini. Kami berharap kepada pemerintahan desa tetap semangat dan kompak dalam berkerja, selain itu kepada penerima BLT DD kiranya dapat mempergunakan dana bantuan ini dengan baik,” ucap Arif Gunawan.

Menyambung dialog camat, Junali Kepala Desa Jeranglah Rendah mengatakan, penerima BLT DD di desa kita ini sebanyak 15 KPM hari ini kita akan salurkan tahap pertama untuk 3 bulan sekaligus Januari, Februari dan Maret dengan besaran Rp900 ribu.

Untuk diketahui, penetapan 15 KPM ini sudah melalui tahapan yang benar mulai dari musyawarah dan penetapan dengan melibatkan semua unsur yang ada di desa.

“Kami sebagai Pemerintahan desa berharap kepada 15 Penerima dana BLT DD 2024 ini kiranya dana tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin, seperti untuk beli kebutuhan yang sifatnya lebih penting terlebih dahulu,” tegas Kades. (Jhon)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.