Pemilu Tinggal Hitung Hari, Airlangga Minta Caleg Golkar Gerak Door to Door

Lampung Selatan, Warta9.com – Semakin dekatnya Pemilu 17 April 2019, Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir. Airlangga Hartarto, meminta kepada semua caleg Partai Golkar yang ada di Provinsi Lampung bekerja keras untuk memenangkan Partai Golkar dengan cara door to door.

Pernyataan Airlangga itu disampaikan saat memberi pengarahan kepada caleg Partai Golkar di Lampung di Hotel Begadang Branti Lampung Selatan, Senin (25/3/2019).

Dalam pengarahan itu, Hartarto didampingi Ketua DPD Partai Golkar Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, Sekjen DPP Golkar Letjend (pur) TNI H. Ledewijk F. Paulus, Ketua Korbid Ekonomi Dr. Azis Syamsudin, SH dan para caleg DPR RI, DPRD Lampung dan caleg Kabupaten/Kota.

Ketum Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, dalam Pemilu 2019, Partai Golkar menargetkan 20 persen. Untuk Lampung ditargetkan bisa mengusung caleg duduk di DPR RI 4 orang dari dua Dapil di Lampung.

Airlangga Hartarto mengatakan, waktu yang tinggal menghitung hari ini, meminta caleg Golkar kerja keras jemput bola mendatangi konstituen. Karena Partai Golkar menginginkan menang dalam Pemilu 2019.

Selain itu, Airlangga juga meminta agar kader dan caleg Golkar di Lampung memenangkan Capres Jokowi-Ma’ruf.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi mengatakan, target Golkar dalam Pileg 2019 menang. Selain itu, dia juga menargetkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf 60 persen. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.