oleh

Pemkab Lampung Tengah Gelar Pisah Sambut Dandim 0411/KM

Gunungsugih, Warta9.com – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menggelar pisah sambut Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto, M.Han kepada Letkol Inf Sihoni, A.Md, di Sesat Agung Nuwo Balak, Jumat (21/1/2022).

Pada kesempatan tersebut, hadir langsung Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, jajaran Forkopimda, para Danramil, OPD terkait serta tamu undangan lainnya.

Bupati Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dedikasi, sumbangan pikiran dan tenaga kepada Letkol Inf Andri Hadiyanto yang sudah mengemban jabatan tersebut dengan baik dalam menjaga situasi kondusif di Lampung Tengah. Musa juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Sihono di Lampung Tengah.

“Kedepan dengan hadirnya dandim 0411/KM akan membawa pengaruh positif bersama Forkopimda untuk bahu-membahu menjaga situasi aman di Lampung Tengah,” ucap Musa.

Bupati Musa Ahmad juga mengatakan Pembangunan Makodim 0433/LT di Lampung Tengah telah di mulai pembangunannya di area Terminal Betan Subing Kecamatan Terbanggi Besar dengan harapan luas wilayah Lampung Tengah.

Ditempat yang sama, Letkol Inf Andri Hadiyanto mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkopimda Lampung Tengah yang telah bersinergi dalam menjaga ketertiban dan suasana yang kondusif di Lampung Tengah dan juga daerah yang sangat terkesan bagi Andri.

Sementara, Letkol Inf Sihono mengatakan kedepan akan meneruskan kerjasama yang sudah terjalin dan akan terus bersinergi dengan Pemkab Lampung Tengah untuk menjadikan daerah itu aman dan kondusif. (Nan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed