Pemkab Lampura Apresiasi Bhakti ‘Merah Putih’ Kemenkumham

Kotabumi, Warta9.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) mengapresiasi ‘Bhakti Merah Putih’ di Kantor PWI setempat, Jum’at (14/2/2020) pagi.

Kegiatan itu dilaksanakan jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Wilayah Lampura. Masing-masing Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan), Imigrasi, Balai Pemasyarakatan (Bapas), Rumah Tanahan Negara Kotabumi, dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kotabumi

Plt. Bupati Lampung Hi.Budi Utomo diwakili Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Sanny Lumi, menyambut baik Bhakti Merah Putih .

“Insan pers adalah garda terdepan dalam meyampaikan informasi ke masyarakat luas. Sinergitas sangat penting antara lembaga pers dan instansi pemerintah untuk bersama-sama meneruskan pembangunan Lampung Utara ke depan,” ujar Sanny.

“PWi sebagai organisasi kewartawanan yang tertua diharapkan menjadi garda terdepan guna menciptakan informasi yang berkualitas kepada masyarakat umum khususnya Lampung Utara,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala Lapas Kotabumi Lintang menerangkan kegiatan itu dalam rangka Bhakti Merah Putih instansi Kemenkumham.

“Makanya hari ini kami geruduk PWI dengan membawa pasukan sebanyak 30 orang warga binaan kami. Kegiatan ini adalah bentuk persahabatan kami dengan insan pers di Lampung Utara,” tegasnya. (Rozi/van)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.