oleh

Pemkab Lamteng Launching Layanan Digitalisasi UMKM

Lampungtengah, Warta9.com – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah membuka Workshop dan melaunching Layanan Digitalisasi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Program Bupati Musa Ahmad itu bergerak dalam upaya menggapai ‘UMKM Lampung Tengah Berjaya’.

Acara dihelat di Rumah Makan Prambanan, Yukum Jaya, Terbanggi Besar, Senin (18/10). Hadir pada kesempatan tersebut, Asisten Ekonomi Pembangunan Madani, Kepala Dinas Koperasi Andika Triansyah, dan Kepala Dinas DPMPTSP A. Helmi.

Peserta workshop berjumlah 30 orang penggerak UMKM yang tersebar di Kabupaten Lampung Tengah. Kemudian launching pelayanan digitalilaai UMKM di pimpin oleh Bupati Musa Ahmad.

“Setelah launching, diharapkan para penggerak UMKM yang ada di Lampung Tengah dapat memasarkan semua produk yang dijual melalui aplikasi atau pelayanan digital tersebut, sehingga para pembeli tak susah lagi untuk memesan produk dimasing-masing UMKM ,” ujar Musa.

Musa menambahkan, anggota UMKM yang akan mengikuti workshop UMKM Lampung Tengah Berjaya harus dapat menjadi mentor. Sehingga terbentuk kaderisasi pengusaha yang berkualitas, serta menjadi UMKM yang sukses dan berjaya. (Nan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed