Pemkab Lamtim Ingatkan ASN Maksimalkan Pelayanan

Sukadana, Warta9.com – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kembali mengingatkan para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten ini agar bisa maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Yang menilai kita bukan hanya pimpinan tetapi juga masyarakat yang menjadi objek pelayanan kita,” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera saat memimpin Apel Rutin Mingguan di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, Senin (27/08/2018).

Syahrudin berharap kepada kepala dinas, kepala badan ataupun pimpinan satuan kerja dapat memilah hal-hal yang bersifat penting atau dapat diwakilkan.

“Kalau tidak ada hal-hal yang begitu prinsip tidak perlu kepala dinas, badan atau pimpinan satker yang menghadiri bisa diwakilkan. Skala prioritas saja mana yang betul-betul penting, dan menyangkut program kita silahkan dihadiri, hanya kita yang mencoba menskenariokan apakah ini betul-betul penting atau tidak penting, saya harap ini juga jadi perhatian,” ujarnya.

Masih ditempat yang sama Syahrudin menambahkan saat ini Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam proses penyusunan atau penetapan APBD perubahan sehingga mengharapkan pihak-pihak terkait untuk dapat lebih proaktif dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya mohon kepada semua untuk betul-betul memperhatikan kegiatan itu dan proaktif, komunikasi nya harus dibangun dengan staf-staf dikantor untuk saling mengingatkan akan kegiatan itu secara lebih proaktif, karena satu kali keterlambatan itu dapat berdampak terhadap tahapan berikutnya,” harapnya.

Hadir juga pada apel tersebut, para pejabat eselon II, III, IV, serta staf kerja di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur. (W9-joko)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.