Pemkab Pesibar Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Adat Dan Masyarakat

Pesisir Barat, Warta9.com – Dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pesisirbarat (Pesibar) menggelar audiensi sekaligus silaturahmi dengan para tokoh agama, adat dan masyarakat se- Kabupaten Pesibar.

Acara yang tersaji dalam konsep kekeluargaan ini dilangsungkan di Gedung Serbaguna Selalaw, Rabu (9/5/2018). Selain dihadiri langsung oleh Bupati Pesisir Barat Hi. Agus Istiqlal, Sekkab Drs. Azhari, para anggota DPRD Pesisir Barat, Forkopimda, para pimpinan OPD Pemkab Pesibar, tokoh lintas agama, tokoh adat 16 saibatin, tokoh masyarakat dan undangan.

Bupati Pesisir Barat Hi. Agus Istiqlal dalam sambutannya mengatakan dilaksanakannya dialog dan silaturahmi sebagai wujud rasa syukur akan datangnya bulan seribu bulan Ramadhan.

“Dengan silaturahmi ini saya atasnama pemkab pesisirbarat mengajak semua lapisan masyarakat saling bersinergi dalam damai, dan mendukung segala program pemerintah yang semata-mata untuk kemaslahatan masyarakat kita, negeri para saibatin ini,” sampai Bupati.

Selain itu, Bupati mengajak peranan penting para tokoh agama dan tokoh adat agar selalu hadir ditengah masyarakat sebagai simbol pencerah.

“Kehadiran para kyai dan tokoh adat ditengah masyarakat sangat kita butuhkan, dizaman yang penuh serba-serbi ini kehadiran bapak-bapak selaku penerus ajaran para aulia tentu berperan begitu penting mengingat keanekaragaman budaya asing yang mulai tumbuh ditengah masyatakat kita,” pungkasnya. (W9-Edison)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.