oleh

Pemkab Pesisir Barat Rakor Bulanan

Pesibar, Warta9.com – Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal SH., MH membuka Rapat Koordinasi Bulanan di Lingkungan Pemkab setempat, berlangsung di GSG Selalu, Labuhan Jukung, Krui, Rabu (29/9).

Rapat dihadiri, Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, SH, Sekdakab Pesisir Barat Ir. N Lingga Kusuma, MP, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, camat se-Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam arahan Bupati Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH. mengajak semua pihak untuk terus berbenah diri terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan. Hal itu guna mewujudkan percepatan Pembangunan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat sehingga kita dapat mengejar ketertinggalan dengan daerah lain.

“Kita menyadari dan mensyukuri telah cukup banyak kemajuan dan perubahan seperti pembangunan di bidang infrastruktur diantaranya, telah dibukanya ruas jalan baru untuk membuka isolasi dan memperlancar ekonomi masyarakat, Pembangunan kantor Pemerintahan baik kantor DPRD yang sudah ditempati maupun kantor Bupati dan OPD lainnya yang sedang dalam proses penyelesaian,” ujar Bupati.

Bupati berharap Pemkab Pesibar dapat bersinergi satu sama lain dalam upaya meningkatkan kinerja Pemerintah Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing. Dengan komunikasi dan koordinasi yang baik serta semangat kerja yang tinggi mudah-mudahan kita dapat mencapai hasil kerja yang memuaskan.

Mengakhiri arahannya Bupati menghimbau agar selalu mematuhi prokes dan seluruh himbauan dari Pemerintah. (Eva)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed