oleh

Pemkab Tubaba Gelar Sosialisasi Pilkati Serentak 2020

PANARAGAN – Kepala Bagian Tata Kepemerintahan (Tapem) Setda Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Mansyur Yusup, membuka sosialisasi pemilihan kepalo Tiyuh (kades) serentak yang akan digelar 19 Mei 2020 mendatang. Sosialisasi berlangsung diruang rapat utama Bupati Pemkab setempat, Selasa (14/1/2020).

Mewakili Ketua Panitia Kabag Tapem, Mansyur Yusup, yang juga sebagai Sekretaris Panitia Penyelenggara Pilkati mengatakan, kegiatan digelar untuk mensosialisasikan tata cara dan tahapan pemilihan kepalo tiyuh.

Ia berharap, rangkaian sosialisasi yang dilakukan panitia dapat memberikan pemahaman mengenai tahapan pelaksanaan, serta tata cara pemilihan calon kepalo tiyuh saat pelaksanaan.

“Adanya sosialisasi ini diharapkan semua pihak dapat mengerti dan memahami tahapan -tahapan pemilihan kepalo tiyuh pada 19 Mei 2010 mendatang. Saya juga berharap pelaksaan Pilkati dapat berjalan aman dan lancar,” kata Mansyur.

Selain Kabag Tapem juga hadir dalam kegiatan tersebut Kaban Kesbang Pol Marwasi, Kabag Hukum Sofyan Nur, Camat Tulangbawang Udik, Camat Gunung Agung, Sekcam Tulangbawang Tengah, DPMD dan Kapolres Polres Tubaba yang mewakili. (W9-jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed