oleh

Pemkab Tubaba Luncurkan Program ‘Gerakan Tubaba Berkurban’

PEMKAB Tulangbawang Barat menyelenggarakan Rapat Koordinasi Gerakan Tubaba Berkurban, Kamis (26/8). Rapat itu dipimpin Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dra. Bayana, berlangsung di Ruang Rapatnya.

Hadir pada rapat tersebut Asisten I , II dan III, Perwakilan BPKAD, Kepala Bappeda, Kepala Bagian Kesra, dan Pimpinan BPRS Tani Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Program Gerakan Tubaba Berkurban diharapkan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat yang tentunya hewan kurban akan dibeli dari Peternak-peternak yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat,” ujar Bayana.

Anggaran program yang telah direncanakan tersebut bersumber dari gaji masing – masing para Eselon dilingkup Pemkab Tubaba selama 10 bulan. Adapun gaji Eselon yang akan dipangkas untuk mensukseskan program itu persatu bulannya sebesar Rp.250.000.

Dan untuk pejabat yang beragama non muslim tidak diwajibkan untuk ikut serta. Namun jika yang bersangkutan bersedia menyisihkan sedikit gajinya maka diperbolehkan untuk turut serta dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat ini.

Semantara, Pimpinan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Tani Kabupaten Tulangbawang Barat mengucapkan terimakasih karena telah bermitra dan dipercaya oleh Pemkab Tubaba untuk bisa ikut dalam kegiatan Gerakan Tubaba Berkorban. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed