Pemkab Tubaba Sidak Sejumlah OPD

Panaragan, Warta9.com – Pemkab Tulangbawang Barat melalui Asisten I Bidang Pemerintahan, Agus Subagyo melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Selasa (13/10).

Turut mendampingi Kepala Dinas Kesehatan, Kasat Polpp, Sekretaris BKD, Irban I Inspektorat, Kadis P2P Dinas Kesehatan, Kabid Pencegahan, Kesiapan Bencana Dinas BPBD dan Satpol PP.

Sidak tersebut, guna untuk memastikan kedisiplinan dari segi pola berpakaian, absensi hadir, melihat kinerja para ASN di masa pandemi Covid-19 dan menganjurkan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan.

“Disini kami ingin memastikan para ASN yang berada di ruangan kerja masing- masing bekerja dengan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Agus saat mendatangi kantor Dinas Kominfo Tubaba.

Selain itu, Aparatur Negri Sipil (ASN) yang melanggar protokol kesehatan akan di berikan peringatan dan surat pernyataan berupa tiga sanksi pilihan.

“Iya benar, ASN yang melanggar protokol kesehatan di berikan peringatan, yaitu menyanyikan lagu Indonesia raya, Pancasila atau membersihkan ruangan kantor,” pungkas Khoiri kepada wartawan.

Sementara kegiatan berlangsung, Asisten I bersama para tim sidak juga memotivasi para ASN agar tidak menjadikan alasan pandemi covid -19 untuk fokus bekerja. (W9-Nan)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.