Pemuda yang Bunuh Diri Terjun dari Loteng Transmart Warga Way Hui

Bandarlampung, Warta9.com – Berdasarkan identifikasi awal dari kepolisian, pelaku bunuh diri lompat dari gedung Transmart, Jumat (22/2/2019), sekitar pukul 15.40 WIB, bernama Tyas Sancana Ramadhan (21), warga Jl. Raden Saleh Way Hui Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Kronologis bunuh diri, sekitar pukul 15.30 Wib saksi bernama Hadi (petugas Transmart) menemukan korban sudah berdiri di pinggir atas gedung. Tidak bisa dicegah pelaku kemudian terjun dengan ktinggian 40 meter.

Sistem pengamanan di Gedung Transmart Bandarlampung masih dipertanyakan. Seorang warga yang menonton di halaman Transmart mempertanyakanan kenapa sampai ada orang lolos naik ke gedung paling atas bangunan mall tersebut.

Tampak lelaki sebelum terjun bunuh diri masih dirayu dan dicegah. Bahkan ada yang mengambil gambar lelaki itu sebelum terjun bunuh diri. Peristiwa menggemparkan terjadi di Transmart Bandarlampung, Jumat (22/2/2019) sore sekitar pukul 14.30 WIB.

Seorang laki-laki menggunakan jaket coklat lompat dari gedung Transmart. Lelaki yang bunuh diri ini sebelum melakukan aksinya sudah diketahui pegawai dan pengunjung Transmart. Tapi tidak ada upaya pencegahan maksimal sehingga pria ini terjun bebas dari lantai atas.

Kapolsek Sukarame Kompol Mulyadi, saat dihubungi membenarkan ada lelaki bunuh diri dari gedung Transmart. Lelaki ini kepalanya pecah, mengeluarkan darah sehingga tewas di tempat.

Pegawai dan karyawan serta pengunjung histeris melihat langsung lelaki yang nekat terjun bunuh diri dari gedung.

Hingga saat ini belum diketahui identitas korban. Polisi dari Polsek Sukarame dan Polresta Bandarlampung masih melakukan olah TKP. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.