Pencuri Senjata Api Anggota Ternyata Pedagang Es Keliling

Denpasar, Warta9.com Laporan kehilangan senjata api oleh anggota pada Sabtu (03/08/2019) di parkiran Pura Sakenan Desa Serangan, Denpasar Selatan pukul 21.00 Wita, telah ditindaklanjuti oleh Polresta Denpasar.

Dengan sigap dan tanggap, Tim Resmob mendapati informasi bahwa akan ada yang menjual senjata api jenis airsoft gun di pasar Kreneng.

Informasi penjual mengarah kepada seorang pedagang es keliling di seputaran pasar Kreneng bernama Soma dengan ciri fisik yaitu kaki pincang.

Tim Resmob langsung bergerak mengamankan pelaku, Senin (12/08/2019) pukul 20.30 Wita di parkiran pasar Kreneng.

Dari hasil interogasi pelaku mengakui, bahwa telah mencuri di parkiran Pura Sakenan Serangan dengan cara mencongkel pintu mobil.

Bersamaan dengan informasi yang didapat warta9.com, segera menghubungi bagian humas Polresta untuk mengcross cek kebenaran data yang didapat di lapangan.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Polresta. Masih dalam proses sidik,” kata Kasubbag Humas Polresta IPTU H. A. Muh Nurul Yaqin, saat dihubungi melalui aplikasi WhatsApp, Selasa (13/08).

Pelaku yang bernama Wayan Soma (42) asal Klungkung ini menyimpan hasil curian dengan menguburnya di GOR Ngurah Rai dibungkus plastik hitam putih. (W9-totok)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.