Pengadilan Tinggi Tanjung Karang Lakukan Pembinaan di PN Kotabumi

Kotabumi, Warta9.com – Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Tanjung Karang Charis Mardianto, melaksanakan Pembinaan di Pengadilan Negeri (PN) Kotabumi, Lampung Utara, Jum’at (18/9/2020).

Pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang tersebut untuk memastikan persiapan yang di lakukan Pengadilan Negeri Kotabumi menuju Zona Integritas WBK/WBBM.

Seusai melaksanakan pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, Charis Mardianto, didampingi Ketua PN Kotabumi Vivi Purnamawati, dan Humas PN Kotabumi Suhadi Putra W, mengatakan, kegiatan yang di lakukan untuk memberikan pembembinaan dan pengawasan terhadap satuan kerja (Satker) atau personil yang berada dibawah secara terus menerus dan secara berjenjang.

Adapun materi yang di sampaikan tentang integritas dan etika, kinerja, teknis, serta program Mahkamah Agung (MA) yang perlu disosialisasikan. “Jadi program program mahkamah agung kita dorong untuk dilaksanakan dengan baik,” jelasnya.

Perlu diketahui, Pengadilan Negeri Kotabumi merupakan salah satu dari lima Pengadilan NegeriĀ  yang kita usulkan untuk mendapat zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

Maka untuk itu, pihaknya perlu memantau atau memonitor sejauhmana kegiatan pembangunan yang dilaksanakan PN Kotabumi.

Sementara, Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi, Vivi Pernamawati, menyampaikan dengan kunjungan Ketua PT Tanjung karang ini, sungguh sangat luar bisa memberikan semangat dan dorongan kepada keluarga besar PN Kotabumi yang lebih baik kinerjanya dimasa yang akan datang.

“Apalagi kita akan menuju Zona Integritas WBK/WBBM, mudahan kedepannya PN Kotabumi bisa menjadi lebih baik lagi,” tambahnya. (Rozi/Lam)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.