Pengemudi Ojek Online Peringati Tahun Baru Islam

Bandarlampung, Warta9.com – Gabungan Admin Shelter Pengemudi Ojek Online Lampung (GASPOOL) sebagai komunitas Ojek Online yang aktif dalam kegiatan sosial kemanusiaan. Kali ini mengadakan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H yang bertempat di Shelter Soerabaja di Kedaton, Kamis malam (13/9/2018).

Acara ini selain dihadiri oleh ratusan anggota shelter Kelurahan Surabaya dan Shelter lain di sekitar Kedaton, juga dihadiri oleh Pengurus GASPOOL dan URC GASPOOL.

Dalam sambutannya, pembina Shelter Surabaya, Tafsir mengatakan bahwa perayaan tahun baru Islam ini adalah perwujudan rasa syukur atas segala nikmat yang telah diperoleh selama ini.

Sedangkan Ketua GASPOOL Miftahul Huda menyampaikan bahwa tahun baru Islam ini dapat dijadian refleksi atas amal perbuatan yang telah dilakukan setahun yang lalu dan merencanakan untuk setahun yang akan datang. Segala yang baik dilanjutkan dan yang buruk ditinggalkan. Dan kegiatan2 religius seperti ini agar dapat diteruskan dan di contoh oleh seluruh Ojek Online di Lampung.

Peringatan tahun baru hijriah ini diisi tausiah yang disampaikan oleh Ustad Mufidz, SAg Kepala KUA dari Sukarame. (W9-jam)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.