oleh

Pengendara Ojol Diserempet Kereta Api di Perlintasan Jl Pahlawan

Ojol korban tabrak kereta api terduduk di dekat rel kereta api. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com -Pengendara sepeda motor ojek online (Ojol) terserempet kereta api saat melintasi perlintasan kereta api Makam Pahlawan, Bandarlampung pada Kamis (9/12/2021).

Saksi mata di lokasi yang enggan disebutkan namanya, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi berawal saat pengendara ojol melintasi kereta api dari arah Jalan Padjajaran ingin menuju Tanjungkarang. Korban bernama Ridwan Febriansyah, warga Jl. Bung Tomo Tanjungkarang Barat.

“Saat dia mau melintasi kereta api, kereta sudah mendekat ingin menuju Stasiun Tanjungkarang. Cuma pengendara ini tidak dengar karena sempat kami teriakin awas kereta,” katanya di lokasi.

Dia melanjutkan, tidak lama pengendara tersebut tertabrak kereta api dan kendaraan sepeda motornya terdorong terbawa oleh kereta api. Namun korban selamat tapi mengalami luka-luka. “Korbannya nya mental sampai kurang lebih 500 meteran,” kata dia.

Akibat kejadian tersebut, lanjutnya, korban mengalami luka-luka dibagian jari kaki sebelah kanan dan kaki sebelah kanan.

“Yang kami lihat sebagian jarinya hancur, terus kaki kanan nya patah. Sama kepalanya berdarah mungkin karena keseret. Korban langsung dibawa ke rumah sakit,” kata dia lagi.

Pantauan di lokasi, terlihat jalan perlintasan kereta api sempat ditutup sementara oleh Camat setempat. Terlihat juga dilokasi ada sejumlah petugas Bahabhinkamtibmas, Babinsa, dan petugas hansip. Masyarakat setempat juga terlihat ramai untuk melihat kejadian tersebut. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed