oleh

Penggemar Hardtop Lampung Touring Jogya-Dieng

Penggemar Hardtop Lampung foto bersama sebelum berangkat ke Jogya-Dieng. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com -Penggemar Toyota Hardtop Community (THC) Lampung, melakukan touring ke daerah Jawa.

Sebanyak 24 unit mobil sejenis Land Cruiser Tipe FJ, BJ dan HJ dari Lampung melakukan touring ke Yogyakarta dan Dieng (Wonosobo) Jawa Tengah. “Toyota Hardtop Community Lampung Tour de Jogya-Dieng,” ujar Ketua Umum THC Lampung Abdurrahman Harun.

Menurut Abdurrahman, touring kali ini merupakan perjalanan terjauh. “Bagi THC Lampung ini bukan kegiatan touring jarak jauh yang pertama. Kami selalu membuat rute berbeda. Akhir tahun 2020 kita ‘Goes to Padang’ di Sumatera Barat. Setelah itu, Touring ke Pagar Alam di Sumatera Selatan,” kata Abdurahman.

Dengan adanya touring ini setidaknya bisa membangkitkan semangat anggota dan juga untuk menaikkan imun tubuh. “Kalau touring secara teratur, kan bisa jadi awet muda dan bahagia bersama hardtop,” tambah Darussalam, SH, Wakil Ketua THC Lampung.

Bagi Abdurahman dan Darussalam dan members lainnya, mengendarai Hardtop ada kebanggaan dan kepuasan tersendiri. Karena itu, dalam kegiatan sering menggunakan mobil legendaris ini.

Informasi terakhir perjalanan para penggemar Hardtop Lampung sudah sampai ke Merak. Perjalana dilanjutkan ke Yogyakarta-Dieng. (W9-jam)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed