oleh

Pengprov Serahkan SK Pengurus PSI Lamsel

Pengprov IPSI Lampung menyerahkan SK kepada pengurus IPSI Lampung Selatan. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Pengrus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Lampung, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan IPSI Kabupaten Lampung Selatan 2021-2025, Senin (30/8/2021) oleh Wakil Sekretaris I Indra Gunawan.

Menurut Indra Gunawan yang mewakili Ketua umum dan Pengurus Harian IPSi Lampung, penyerahan SK diberikan langsung kepada Ketua IPSI Lampung Selatan, setelah sebelumnya pihak Lamsel menyerahkan hasil Musyawarah Kabupaten (Muskab) dengan susunan kepegurusan. Dia juga mengatakan, selanjutnya Pengprov tinggal menunggu surat permohonan untuk dilantik.

“Kami mewakili Ketua Umum IPSI Lamlung, menyerahkan SK kepengurusan Lamsel. Tinggal menunggu permohonan dari mereka untuk dilantik. Informasih sementara yang kami terima, mereka merencanakan pelantikan pada pertengahan bulan depan,” kata Indra.

Meyangkut kepengurusan IPSI Kabupaten/Kota, menurut Indra saat ini baru Kabupaten Lampung Selatan yang habis masa kepengurusannya. Sedangkan Kabupaten/Kota lainnya belum habis, baru tahun depan ada yang habis masa bhaktinya. “Tadi SK diambil langsung oleh Ketua IPSI Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi beliau adalah Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung. Harapan kami IPSI Lamsel bisa segera menjalankan program kerja mereka, dengan telah dikeluarkannya SK kepengurusn tersrbut,” tambah Indra. (W9-ha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed