Pengukuhan Executive Committe Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Way Kanan

Way Kanan, Warta9.com – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya berharap Way Kanan mampu mengukir prestasi dan melahirkan pemain yang handal dibidang olahraga Sepak Bola.

Seperti yang diungkapkan Adipati saat menyampaikan sambutan dalam acara Pengukuhan Executive Committe Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Way Kanan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Way Kanan, Rabu (04/04/18).

Dalam hal tersebut Kepengurusan yang dikukuhkan antara lain Hamim Akbar, S.H sebagaj Ketua Askab PSSI Way Kanan, Abdulah Chandra Kurniawan sebagai Wakil Ketua Askab PSSI Way Kanan, Sairul Sidiq, S.H, Yoni Aliestiadi dan Namzi F Yandra S.E, MM. Akt sebagai Executive Committe.

Adipati juga mengungkapkan, pengukuhan Executive Committe Asosiasi Kabupaten PSSI Way Kanan dapat dijadikan sebagai moment untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan khususnya dibidang olah raga Sepak Bola.

PSSI memiliki peran yang sangat strategis dan penting sebagai alat pemersatu berbagai komponen Bangsa. Sebagai olahraga yang sangat memasyarakat di Indonesia, tentu pencapaian prestasi maksimal menjadi sebuah hal yang akan sangat membanggakan apabila dapat diraih.

Belakangan ini kita sering mendengar komentar-komentar berbagai pihak di media cetak dan elektronik tidak ada habis-habisnya membicarakan kisruh di tubuh PSSI. Bahkan beberapa televisi nasional mengemas berita olahraga cenderung pada permasahan yang melanda sepak bola tanah air.

Hal ini sudah cukup mempresentasikan bahwa kisruh di PSSI bukan sekedar berbicara tentang sepak bola belaka, tetapi ada hal yg lebih besar dari itu.

Bila tidak selalu berbenah maka sepak bola kita bisa mengalami kemunduran yang luar biasa. Langkah apapun yang dilakukan jika semua bermuara pada kepentingan tertentu, maka tidak akan menghasilkan keputusan yang memihak pada masa depan sepak bola kita.

Dengan dilakukannya pengukuhan pengurus Askab PSSI Way Kanan pada hari ini, diharapkan mampu menjadi semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi bagi kemajuan prestasi dunia Sepak Bola khususnya di Kabupaten Way Kanan.

“Kepada pengurus PSSI yang baru dikukuhkan saya ucapkan selamat bekerja, mudah-mudahan kedepannya dapat mengemban tugas dan amanah ini lebih baik lagi,” pungkasnya. (Nia)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.