Pengurus DPC RBA PERADI Lampung Dilantik

Bandarlampung, Warta9.com – Pengurus DPC RBA Persatuan Advokat Indonesia (PERADI) Lampung Periode 2019 – 2023, dilantik oleh Ketua Umum PERADI Luhut MP Pangaribuan,SH, LM, di Hotel Emersia Bandarlampung, Kamis (21/3/2019). Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi, S.IP menghadiri Pelantikan Pengurus DPC RBA PERADI.

Hadir dalam acara Pelantikan Ketua PERADI Lampung Ketua Umum DPN PERADI Luhut MP Pangaribuan, Ketua DPC PERADI Lampung Alba Sukma Hadi,bSH, Gurbernur Lampung diwakili oleh Ir. Fahrizal Darminto,.MA Staf Ahli Gurbernur Bid Pemerintahan & Hukum, AKBP Heri Setiawan,SIK dari Polda Lampung, unsur Forkompinda Kota Bandarlampung

Dalam sambutannya Ketua DPC PERADI Lampung Alba Sukma Hadi yakin di bawah kepemimpinan Dr. Luhut MP Pangaribuan, PERADI akan selalu eksis dari organisasi-organisasi lainnya.

Alba Sukma mengatakan, profesi Advokat profesi yang mulia untuk itu kita bekerja harus tulus dan ikhlas kita junjung tinggi supremasi hukum jangan sampai kita diciderai dengan hal-hal yabg tidak kita inginkan.

Sementara itu, Gurbernur Lampung dalam dambutannya yang dibacakan Ir. Fahrizal mengatakan, semua unsur penegakan hukum harus bisa menjamin rasa nyaman dan keamanan dan jaminan hukum kepada seluruh rakyat Indonesia agar bisa membantu masalah-masalah yang ada selama ini. (W9-ars)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.