oleh

Pengurus FK-BKK Lampung Tengah Dikukuhkan

Lampung Tengah, Warta9.com – Pengukuhan Pengurus Forum Komunikasi Bursa Kerja Khusus (FK-BKK) Kabupaten Lampung Tengah resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan Bupati Musa Ahmad, di Aula SMKN 2 Terbanggi Besar, Kamis (16/9).

Acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Nakertrans Drs. Sofyan, Ketua Forum HRD Lampung Tengah Alex Suyono, Ketua MKKS SMK, Ketua FK- BKK Provinsi Lampung serta tamu undangan lainnya.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapakn selamat atas dikukuhkannya Forum Komunikasi Bursa Kerja Khusus (FK – BKK ) yang dapat berintegrasi dengan pemerintah dalam mengentaskan pengangguran, kedepan diharapan FK BKK bisa bekerja sama dengan semua pihak terutama perusahaan yang membuka lapangan kerja sehingga kedepan Bisa mewujudkan Lampung Tengah yang berjaya.

Sementara itu yang terpilih menjadi ketua FK BKK Kabupaten Lampung Tengah periode 2021 – 2023 adalah, Ketua Heri Sunaryatin dan Sekertaris Mifta Amalia. Untuk SMK yang sudah Aktif dalam FK BKK sebanyak 50 SMK dari 70 SMK yang ada di Kabupaten Lampung Tengah. Bupati Juga memberikan Penghargaan kepada siswa yang berprestasi dalam pengembangan dan pelatihan.

Sisi lain, dalam laporannya Kepala Dinas Nakertrans Drs.Sofyan mengatakan, FK-BKK merupakan lembaga yang ada di SMK Swasta dan Negeri yang bermitra bersama Disnaker membantu membuka lapangan kerja bagi para siswa dan alumni yang membutuhkan pekerjaan. Forum ini diharapkan dapat berkontribusi terhadap kabupaten Lampung Tengah. (Nan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed