oleh

Pengurus GP Ansor Gedung Aji Baru Dikukuhkan

Gedung Aji Baru, Warta9.com – Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tulang Bawang menggelar acara pembaretan. Acara yang diikuti oleh 140 Banser dari berbagai Kecamataan di Kabupaten setempat, digelar sejak 09 sampai 10 Januari 2020 di Ponpes Darussalam Simpang Mesir, Kecamatan Gedung Aji Baru.

Selain itu, juga dilakukan pengukuhan kepengurusan PAC GP Ansor Gedung Aji Baru masa bhakto 2019-2021di Komando Deki Afrian.

Ketua PC GP Ansor setempat, Hi. Hariyanto menyatakan, bahwa tantangan Ansor kedepan makin komplek, ada upaya sistematis untuk menghancurkan ahlussunah wal jamaah di Indonesia. Maka Ansor harus tetap solid, satu barisan, waspada dan melek media sosial dan informasi tekhnologi..

Apa lagi saat ini perang opini massif di lancarkan oleh kelompok anti Nahdlatul Ulama (NU) ini harus di disikapi serius. Namun sisi lain, Banser dan Ansor harus disiplin, baik disiplin bersikap, berpakaian maupun disiplin waktu, karena itu yang akan membuat kita di hargai orang lain.

“Sikap satu komando juga mutlak di perlukan..juga terbuka terhadap ilmu dan perkembangan zaman tapi tetap dengan pondasi ideologi yang kokoh yaitu ahlussunah wal jamaah an nahdliyah,” ucapnya, Minggu (12/01/2020).

Sementara Ketua panitia pembaretan, Deki Afrian dan juga Ketua PAC GP Ansor mengatakan, peserta pembaretan diikuti oleh Banser yang telah mengikuti Diklatsar.

“Dan mendapatkan rekomendasi dari satkoryon masing masing. Kegitan ini sebagai upaya meningkatkan kapasitas dan disiplin anggota,” sebutnya. (W9-Wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed