Pengurus IWO Kabupaten Waykanan Dilantik

Waykanan, Warta9.com – Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodhi Yudono, yang diwakili Sekjen DPP IWO Edward Panggabean melantik Pengurus Daerah IWO Kabupaten Way Kanan, di Gedung Serba Guna Kabupaten Way Kanan, Selasa (25/9/2018).

Pelantikan pengurus PD IWO Way Kanan, yang diketuai Fito Aliestiadi, turut disaksikan Bupati Way Kanan, Ketua DPW IWO Lampung Wawan Setiawan, Forkopimda Kabupaten Way Kanan, Kepala Dinas, Kepala Badan, Camat, para Ketua OKP setempat, pengurus partai dan tamu undangan.

Edwar Panggabean dalam sambutannya menyampaikan pandangan umum, dimana PD IWO Kabupaten Way Kanan merupakan salah satu dari 100 pengurus Kabupaten kota dari 31 Provinsi yang sudah terbentuk kepengurusannya.

“Pengurus IWO Way Kanan termasuk salah satu dari 100 pengurus yang telah dilantik, yang sudah tersebar di 31 provinsi,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya mengharapkan dengan terbentuknya kepengurusan IWO ditingkat daerah, dapat bekerjasama dengan stakeholder sehingga dapat turut serta membantu pemerintah dalam mengawal pembangunan.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya turut mendukung keberadaan PD IWO Way Kanan, dikatakan dalam sambutanya, Raden Adipati Surya merasa terbantu dengan hadirnya media online yang semakin menjamur.

“Saya sendiri merasa terbantu dengan hadirnya media-media online, dimana saya tidak perlu lagi membuka lembaran-lembaran besar untuk membaca berita, selain itu juga media online ini lebih cepat dalam menyebarkan informasi,” ucap Adipati.

Selain itu, Adipati juga meminta kepada wartawan media online agar dapat berdiri ditengah, dan menyampaikan berita sesuai fakta yang ada.

Berikut ini struktur kepengurusan PD IWO Way Kanan:

Dewan Etik : Yoni Aliestiadi, Dedi Tarnando, Milyar SL.

Pengurus harian

Pengurus harian
Ketua : Fito Aliestiadi
Wakil Ketua : Dian Firasta
Sekretaris : Juli Haryanto
Bendahara : Nia Ferda Sari

Bidang SDM : M. Fikri, Jomi Afrianto, Ryanda Chaikal

Bidang Informasi dan Teknologi : A. Natalis Sapta Aji, Alex Gustian, Deni Rinata
Bidang Organisasi, Kaderisasi dan keanggotaan : Indro Wibowo, Deni Ardiansyah, Antoni
Bidang Kesejahteraan Anggota dan Usaha : Akuntar, Ludi Wardana, Cucu Mulyani
Bidang Penelitian dan Pengembangan : M. Saleh, Indra Jaya
Bidang Hukum : Feri Soneri, SH, Ali Rahman, SH, Rahmat, SH
Bidang Humas : Juwanto Migo, Ahmad Husaini, Yandi. (W9-Aji)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.