oleh

Pengurus Pemuda Katolik Waykanan Dilantik

Waykanan, Warta9.com Wakil Bupati Drs. Ali Rahman berharap Pelantikan Pengurus Pemuda Katholik Cabang Way Kanan menjadi momentum perbaikan, penyempurnaan serta revitalisasi kepemudaan yang dapat melahirkan kader pemimpin hebat.

Harapan itu Ali Rahman, saat menghadiri Muskomcab Pelantikan Pengurus Pemuda Katholik Cabang Way Kanan, di Aula SD Bhakti Kecamatan Baradatu, Jum’at (17/12/2021).

“Saya mengajak para kader pemuda katolik mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi kearah yang lebih baik, serta dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah, khususnya dalam rangka menyukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan,” kata Wabup.

Dia juga meminta pemuda Katolik selalu menjaga kader religius dalam bingkai nasionalisme, juga harus terus menjaga budaya dan tradisi dengan saling menghargai dan saling tolong menolong, menjadi pelopor dan penggalang kehidupan yang rukun damai dan kerjasama yang positif antar umat beragama.

“Sebentar lagi para umat Kristiani akan merayakan Hari Raya Natal dan Tahun baru 1 Januari 2022, tetap jaga ketertiban, merayakan pergantian tahun dengan tidak berlebihan, mengingat saat ini masih di masa pandemi Covid-19, tetap patuhi prokes. Sehingga situasi menjadi aman tertib dan terkendali,” tutup Ali Rahman. (W9-Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed