Pererat Silaturahmi, Alumni 2003 SMPN 2 TBU Gelar Reuni di RM Way Bangik Dayamurni

Alumni angkatan 2003 SMPN 2 Tulangbawang Udik poto bersama di RM. Way Bangik. Poto: Hadi/warta9.com

Panaragan,Warta9.com – Mengenang masa lalu sekaligus masa ke emasan di sekolah serta tetap menjaga tali silahturahmi, Alumni Angkatan 2003 SMPN 2 Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat, kembali menggelar Reuni.

Reuni yang digelar di RM. Way Bangik I, Kelurahan Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tubaba, Kamis (16/8) tersebut, nampak para alumni bercanda gurau yang mengingatkan akan masa-masa disekolah tempo dulu.

Dikatakan Nazaruddin Salam usai kegiatan, ajang Reuni yang digelar untuk merajut tali silaturahmi serta kekompakan keluarga alumni. “Banyak yang bisa dikenang pada masa putih biru tersebut. Mulai hal kekonyolan hingga prestasi,” terangnya.

Lewat Reuni ini, tambah Nazaruddin, mereka bisa mengenang masa kekonyolan, kesusahan bareng teman dan dag dig dug-nya ketemu mantan. “Intinya ayo kita kangen-kangenan di Reuni ini. Melepas rasa rindu dan flashback masa SMP,” ujar dia.

Dia juga berharap usai Reuni digelar, seluruh alumni semakin kompak dan bisa membuat wadah komunitas alumni yang bertujuan untuk membina relasi agar silaturahmi terus terjalin.

“Reuni digelar setiap satu bulan sekali ini untuk tetap menjaga silaturahim agar selalu terhubung, jadi kita bisa saling membantu minimal mendoakan,” tutupnya. (W9-Hadi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.